Game Anak Nick Jr. Bingo


Game Anak Nick Jr. Bingo

Game Anak Nick Jr. Bingo - Selamat malam sahabat. sudah saatnya kamu bermain game Anak Jr.Bingo bersama Dora dan beberapa bintang ajaib yang bisa kamu mainkan secara gratis disini.

Dalam permainan Nick Jr. Bingo kamu dapat memilih toko karakter yang pastinya paling kamu sukai dan juga dalam permainan Nick Jr. Bingo kamu dapat memilih level ada tiga level dalam permainan ini yaitu Mudah, Agak SUlit dan juga pastinya yang paling Sulit.

Ketika kamu memilih mudah kotak dalam game ini sedikit , Agak sulit kotaknya agak banyak dan yang paling tinggi pasti memiliki jumlah kotak yang banyak. kamu bisa memilih satu di antara level tersebut setelahkamu memilihnya jangan lupa bermain untuk memenangkan game ini.

Untuk bermain, klik bentuk dengan benar, warna atau nomor yang ingin ditampilkan. Tujuannya adalah untuk menutuupi kotak pada kartu bingo kamu dan ciptakan suatu desain atau pola. Misal, kamu mungkin perlu mendapatkan empat objek berturut-turut atau membuat bentuk berlian. Setiap kali kamu menutup keempat sudut, kamu bisa memainkan mini game seperti menemukan perbedaan antara dua gambar atau bahkan membangun suatu perahu.
Setiap kali kamu memenangkan permainan bingo atau mini games, kamu bisa mendapatkan tiket. Kunjungi toko utnuk membeli hadiah besar degnan tiket tersebut seperti balon interaktif, gelembung, dan lain-lain.

Game Anak Nick Jr. Bingo



Game Anak Nick Jr. Bingo

0 Response to " Game Anak Nick Jr. Bingo "