Game Android Real Steel World


Game Android Real Steel World

Game Android Real Steel World

Game Android Real Steel World - Game ini merupakan game yang sama seperti Filmnya yaitu menceritakan tentang robot. Jika kamu sudah pernah menonton folm sudah tidak asing lagi mendengan kata Real Steel katena itu adalah judul dari game ini juga namun di tambah dengan kata world. Game dan Filmnya yang di sajikan sama sama memiliki keseruan.

 Untuk kamu yang belum faham maka saya akan bercerita sedikit tentang permainan Untuk Android ini. Game ini menceritakan pertandingan tinju yang sangat seru. namun anda menggunakan robot sebagai pemeran utamanya dan bukanlah manusia hanyalah manusia yang mengontrolnya menggunakan remot. menggunakan probot dalam pertandingan tidak akan membuat kelelahan karena semua terbuat dari mesih walaupun hancur toh masih bisa untuk di perbaiki kembali. beda halnya dengan manusia jika sudah cidera parah tidak bisa di produksi lagi seperti semula atau di perbaiki seperti sebelumnya.

Nama robot yang akan anda gunakan adalah Atom dimana robot canggih ini sebenarnya di temukan di tong besar pembuangan sampah hinga suatu hari di temukan dan penemu robot ini terkejut ketika mengetahu ini bukan robot sembarangan karena bisa melakukan gerakan hanya dengan sensor gerak dan suara si pemilik itu sendiri.

Bagaimana sahabat sudah jelas bukan penjelasanya untuk yang belum paham anda bisa langsung mendownload game ini dan coba merasakan keseruanya dan kembangkan sendiri kemampuan anda pada game ini.


Game Android Real Steel World

0 Response to " Game Android Real Steel World "