Balap Jalanan Street Racer


Balap Jalanan Street Racer

Permainan ini adalah permainan balap dimana kamu akan bermain balapan Mobil yang sangat extrim. Balapan di jalan raya dengan tidak adanya izin sehingga balapan pun menjadi balapan liyar. Pelakunya adalah para anakmuda zaman sekarang yang ingin dilihat oleh seusianya bahwa dia yang paling kuat dan menjadi yang terbaik di antara teman teman yang lainya.

dalam permainan ini ada tingkatan levelnya yaitu sampai beberapa level. kamu juga akan mendapat kan mobil mobil baru tetapi dengan ketentuan dan syarat yang telah ditetapkan oleh pencipta game Balap jalanan ini sendiri yaitu kamu harus memenangkan 2 balapan terlebih dahulu. dengan memenangkan balapan 2 kali kamu berhak mendapatkan mobil baru yang siap di gunakan untuk balapan lagi.

Balapan ini mengharuskan anda lebih waspada ini karena balapan yang ilegal ini mengancam banyak jiwa anda dan termasuk yang lainya. nyawa adalah sasaran empuk bobil anda jika saja anda tidak bisa mengontrol kendaraan dengan benar. jika keadaan anda stres sebaiknya jangan memainkan game ini yang akan membuat anda menjadi gila di jalanan.

Permainan satu dan kejuaraan adalah dua modus utama. Di dalam modus tunggal anda bisa memilih level permainan selesai selesaikan dalam mode kejuaraan jadi dirimu bisa menggunakan mode tunggal untuk latihan atau mencoba kembali arena race yang kamu rasa sulit dalam mode kejuaraan.







Balap Jalanan Street Racer