Game Perang Rumit - Harmotion


Game Perang Rumit - Harmotion

          Game Perang Rumit - Harmotion - Selamat pagi sahabat gamers sudah makan. ? berbicara tentang game mungkin tak akan ada habisnya mungkin setiap harinya ada saja game game yang baru untuk di mainkan para pecinta game. Salah satunya adalah game Game Perang Rumit - Harmotion walaupun memang bukan game baru namun ini salah satu game seru yang pernah saya maikan di laptop saya. 

          Kalau kamu suka dengan game yang rumit serta agak menjengkelkan sepertinya Game Perang Rumit - Harmotion ini cocok di mainkan dengan mengisi waktu yang kosong di rumah maupun di kantor kerja. game ini seperti kita berjalan ke planet lain dengan banyak tantangan yang memang harus di lewati. seperti batu-batu luar angkasa. 

          Ada yang menarik dalam game ini yaitu yang saya jelaskan di atas sedikit menjengkelknya adalah ada beberapa jebakan seperti batu asli dan batu palsu . nah ketika batu palsu terkena kita atau pesawat maka tidak akan terjadi apa apa beda dengan jika terjadi dngan batu asli makan akan membuat kita terkejut karena pesawat luar angkasa kita akan meledak DooooR dan kitapun jengkel.

Game Perang Rumit - Harmotion
Game Perang Rumit - Harmotion





Game Perang Rumit - Harmotion

0 Response to " Game Perang Rumit - Harmotion "