Game Memasak Koki Nusantara


Game Memasak Koki Nusantara

Selain permainan Game Memasak Amelie's Cafe ada juga yang namanya permainan Game Memasak Koki Nusantara. Jenis masakanyapun banyak karena indonesia terkenal dengan masakanya enak enak hinggga terkenal ke manca negara. Contoh dari masakan indonesia yang terkenal hingga nusantara adalah rendang, Sate, Soto, Bakso, nasi goreng dan masih banyak lagi yang tidak saya tuliskan.

Game Memasak Koki Nusantara


#Game Memasak Koki Nusantara ini permainan sederhana tugas kita hanyak memasak namun ini harus kita yang bisa memasak ya, permainan ini jelas di minati banyak wanita. Permainan in juga bisa di jadikan sebagai pembelajaran bagaimana menghasilkan rasa yang menggiyangkan lidah dan membuat si pemakan masakan menjadi terpuaskan akan ke nikmatanya.

Game ini juga menambah pengetahuan di dunia kuliner seperti masakan padang yang terkenal yaitu rendang. masakan rendang ini akan kamu jumpai di level pertama. bayangpun level pertama saja sepertinya sudah sulit untuk kita mainkan, namun tidak apa ini hanya permainan jadi kita dapat mengkoreksi kesalahan kesalahan kita dalam memasak.

http://adf.ly/g9Kpp 

Download Game Memasak Koki Nusantara Free : [ Click Here ]
 



Game Memasak Koki Nusantara