Download Left 4 Dead - Membunuh Zombie


Download Left 4 Dead - Membunuh Zombie


Game yang di rilis di Amerika Serikat pada tanggal 18 november ini adalah game melawan mayat hidup atau zombie zombie yang sangat Ganas. Game horor yang satu ini di kembangkan oleh Valve Corporation . Permainan ini sendiri di ciptakan khusus untuk PC ataupun Laptop. Jika zombie zombie yang kita kenal dia berjalan sangat lah lambat namun beda dengan pemainan  Left 4 Dead - Membunuh Zombie di sini zombi di sini melakukan serangan dengan cepat dan Agresif sehingga kita patut waspada akan serangan ganasnya.


Selain itu ada beberapa nama zombie yang sangat ganas dalam permainan L4D ini sebut saja yaitu Smoker, Boomer, Hunter, Spitter, Charger, Jockey, Tank dan Witch monster dalam permainan yang di rilis 28 November 2008 ini.  Jika di game lain  biasanya ada metode bermainya sama halnya juga dengan game L4D di sini yaitu  mode Campaign,Versus mode,dan Single Player untuk yang lebih jelasnya bisa kamu buka saat bermain nanti.

Left 4 Dead - Membunuh Zombie

Misi dari permainan ini yaitu kamu di haruskan menuju map lainya hingga selesai namun untuk menuju selesai itu tidak mudah, Pasalnya kamu akan menjumpai musuh musuh yang lebih berat , selain itu kamu akan dapat cobaan dengan terlukanya teman kamu dan barang bawaaan yang wajib di bawa yang akan menyusahkan kamu di perjalanan. Ini membuat game Left 4 Dead - Membunuh Zombie semakin seru karena banyaknya tantangan dan cobaan dari game ini sendiri. 



Password : www.Top2Download.com



Download Left 4 Dead - Membunuh Zombie