Free Game Shooter Game Xonotic


Free Game Shooter Game Xonotic

Free Game Shooter Game Xonotic - Sebelumnya saya juga penah update artikel game tentang tembak tembakan dengan judul Game Renegade X: Black Dawn dan juga Game Tembak - Star Gunner nah untuk game yang ini sama sama game tembak yang tidak kalah serunya dengan game sebelumnya. Nama game ini adalah Xonotic game yang memiliki grafik yang baik dan juga suara yang membuat suasana seperti lebih nyata lagi.

Mungkin game yang di sini berbeda dengan game tembak lainya soalnya kan kalau game di sini musuhnya kurang ajar banyak banget dan datang dari segala arah sehingga kamu harus membabibuta menembakinya kalau yang lain kamu masih bisa mengatus trategi sedangkan game Xonotic Tidak bisa seperti itu.

Kamu bukan bermain sepak bola jadi tembak tembakanya bkanlah di lapangan yang seperti kita tahu permainan bola melainkan di dalam satu gedung yang besar dan disana banyak sekali musuhnya. Musuhnya hebat hebat loo tapi saya yakin kamu lebih hebat.

Kalau pelangi ada warna warni ya sama dengan pakaian yang akan di kenakan kamu juga dalam game ini namun tak seindah warna pelangi karena warnany adalah Hitam kuning dan juga merah dan saya rasa cukup untuk menghilangkan rasa bosan.

Free Game Shooter Game Xonotic



Free Game Shooter Game Xonotic

0 Response to " Free Game Shooter Game Xonotic "