Whiz Racer APK - Game Racing Android


Whiz Racer APK - Game Racing Android

Whiz Racer APK - Game Racing Android - Suka bermain game di smartphone kamu ? itu pasti dan sering kamu lakukan apalagi mobil balap. Karena bermain mobil balap itu sangat mengasikkan apalagi permainanya hanya membutuhkan keahlian dalam tikungan saja kita pasti dapat memenangkan pertandingn balap itu sendiri.

Namun berbeda dengan Whiz Racer APK - Game Racing Android game ini memang balapan tau racing tetapi harus kamu ketahui game ini sebenarnya bermain otak. Karena permainanya adalah Racing ditambah dengan perhitungan matematika baik perkalian pembagian maupun pengurangan.

Semakin cepat anda menghitung maka semakin cepat pula kecepatan yang di berikan oleh mobil anda. jangan khawatir dengan musuh jika anda bisa menghitung cepat. Musih mu pada game ini adalah master E dimana dia memang mudah di kalahkan pada level awal namun semakin tinggi level pastinya akan semakin sulit untuk di kalahkan sedangkan kamu harus menaklukan 10 level pada game ini. sanggupkah kamu mengalahkan SI "E" ini mari kita buktikan.

Download permainanya sekarang juga
Whiz Racer APK - Game Racing Android



Whiz Racer APK - Game Racing Android

0 Response to " Whiz Racer APK - Game Racing Android "